Software Pemecah Soal Matematika

Posted: Thursday, March 1, 2012 by Ciloty BrotherHoodz Community in Labels: ,
Comments

Matematika. Yah siapa yang tak kenal dengan kata itu saat ini, setiap pelajaran membutuhkan mata pelajaran/mata kuliah ini untuk menyelesaikan suatu persoalan. Namun Matematika bukanlah hal yang mudah untuk dikuasai, terlebih lagi dengan banyaknya rumus - rumus yang digunakan. Maka dari itu disini akan saya bantu dengan beberapa software yang dapat membantu kita dalam menyelesaikan persoalan Matematika, diantaranya :

  • Math-educator
software ini merupakan software untuk belajar operasi aljabar seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian sehingga anak-anak bisa lebih terampil dalam oprasi matematika dasar. Download disini


  • Mathmechanixs
software mathmechanixs adalah software matematika yang bisa digunakan untuk menyelesaikan fungsi, pemecah fungsi, grafik 3D, penyelesaian kalkulus dan integral, double integral dan triple integral dan diferensial, menentukan
akar, matriks, grafik histogram, kurva, software inii dilengkapi dengan tutorial dalam format file. wmv. Sehingga mempermudah bagi pengguna yang mau mempelajari sofware ini. Berikut ini adalah tampilan mathmechanixs.   Download  disini.


  • MathType
Software ini adalah software yang digunakan dalam penulisan rumus matematika (equation) sehingga user lebih mudah menggunakannya. Download  disini.


  • Geogebra
Geogrebra adalah software yang digunakan dalam aritmatika, geometri, aljabar dan kalkulus. Download  disini.


  • Precalculus Solved
Software ini adalah software yang digunakan untuk memecahkan soal - soal matematika. software ini juga memberikan langkah - langkah dan penjelasan dalam mengerjakan soal tersebut. Demo precalculus solved dan Software Dowanload disini.

ads ads