Borland C++ Builder 6

Posted: Friday, February 3, 2012 by Ciloty BrotherHoodz Community in Labels: ,
Comments

Borland C++ Builder ini merupakan salah satu applikasi yang berjalan di atas Windows, merupakan salah satu Visual Programing yang memiliki fitur - fitur yang memudahkan para programer dalam membuat sebuah program. bagi agan - agan yang ingin mencobanya silahkan download, ada 11 part, agan akan di redirecting ke ziddu dan file yang di download berupa *.rar, silahkan ekstrak part1 maka secara otomatis file akan diekstrak seluruhnya.
Kemudian silahkan Install programnya, setelah Borland C++ Builder 6 ter-install jangan lupa untuk register. Caranya adalah sebagai berikut (untuk anda yang pakai Windows OS):

  1. Klik Start -> All Programs -> Borland C++ Builder 6 -> Register Now -> Pilih opsi no 2 (Register or activate by phone or web browser)
  2. Buka folder tempat anda ekstrak masternya tadi, lalu cari folder dengan nama CD key. Double klik keygenbcb6kg.
  3. Masukkan data Serial Number, Authorization Key dan Registration Code’nya ke dalam Keygen td, maka anda akan mendapat Activation Key’nya
  4. Masukkan activation key yang didapat ke dalam registration, jika berhasil maka akan muncul window Congratulations lalu klik Exit dan Program anda sudah siap untuk dipakai.



ads ads